Sertijab Pengurus di Lingkungan Yayasan Kemala Bhayangkari Kepri

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Sesuai Surat Keputusan tentang pergantian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Bhayangkari, maka hari ini bertempat di Kantor Bhayangkari Polda Kepri Ketua Daerah Bhayangkari Kepri, Ny. Retno Dewi Yan Fitri memimpin dan menyaksikan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan.

Adapun Serah Terima Jabatan di lingkungan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari yaitu, Serah Terima Jabatan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari dari Ny. Sandra Romin Thaib ke Ny. Henni Sri Satyatama.

Selanjutnya, Serah Terima Jabatan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Uniah Rodjak ke Ny. Utie Zaenal.

Kemudian, Serah Terima Jabatan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari dari Ny. Noni Agus Fajar ke Ny. Nadirawati Yudi.

Serah Terima Jabatan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari dari Ny. Nia Dudus ke Ny. Linda Joko, dan Serah Terima Jabatan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari dari Ny. Okke Agus Fajaruddin ke Ny. Wahyu Rudi.

Selanjutnya, dalam sambutannya Ketua Daerah Bhayangkari Kepri, Ny. Retno Dewi Yan Fitri mengucapkan puji dan syukur kepada Allah Subhanahu wata’ala atas nikmat iman dan kesehatan yang diberikan. Pergantian pengurus di lingkungan Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Kepri adalah hal biasa yang ada di organisasi Bhayangkari.

Pergantian pengurus ini mengikuti aturan dinas, dimana suami harus pindah ke daerah lain dan istri sebagai bhayangkari harus tetap mendampingi dimana suami ditempatkan tugasnya.

“Apresiasi setinggi-tinggi kami berikan kepada para Pengurus sebelumnya, seperti Ny. Sandra Romin Thaib, Ny. Uniah Rodjak, Ny. Noni Agus Fajar, Ny. Nia Dudus, dan Ny. Okke Agus Fajaruddin, yang dengan setia telah berkontribusi sebagai Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Kepri. Dan selamat datang saya ucapkan kepada ibu-ibu Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari yang baru, ” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, Saya berpesan kepada yang akan meninggalkan Kepri dan ditempatkan di daerah yang baru hendaknya bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Begitu juga dengan yang baru bergabung di Polda Kepri agar dapat segera menyesuaikan dengan program-program kegiatan Bhayangkari yang ada. Jaga kekompakan dalam satu organisasi yaitu Bhayangkari, ” tutup Ketua Daerah Bhayangkari Kepri, Ny. Retno Dewi Yan Fitri.

(Rat/Red) 

Komentar