Serukan Perubahan, Pejuang 1 AMIN Tanjungpinang-Bintan Konvoi Simpatik

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Ratusan simpatisan pasangan Capres dan Cawapres 01, Anies-Muhaimin yang tergabung dalam pejuang perubahan Tanjungpinang-Bintan menggelar konvoi, Minggu (4/2/2024).

Aksi ini akan melintasi sejumlah lokasi di Bintan dan Tanjungpinang. Adapun titik start konvoi dari sekretariat Bersama Komplek Ruko Bintan Center Km.9 – Tanjung Uban – Berakit – Kawal – Kijang dan titik akhirnya di Tugu Sirih Taman Gurindam 12, Tanjungpinang.

“Konvoi Pejuang Perubahan untuk Indonesia diikuti puluhan simpul/relawan dan simpatisan 1AMIN yang telah terhubung ke panitia Konvoi,” ujar Darmadi, Kordinator Konvoi Simpatik.

Menurutnya, arus dukungan rakyat ke pasangan capres dan cawapres (Anies-Muhaimin) terus tak terbendung, datang dari segala kalangan.

“Kali ini dari rakyat Tanjungpinang dan Bintan, dibuktikan dengan aksi nyata konvoi simpati di titik strategis Kota Tanjungpinang sampai Kabupaten Bintan,” jelasnya.

Sementara itu, Mansur, Juru Bicara (Jubir) Gerakan Rakyat untuk pemenangan Anies-Muhaimin, (Grup AMIN) Tanjungpinang-Bintan mengatakan, gerakan ini sebagai pertanda gerak nadir kehidupan dan dukungan dari perbatasan Indonesia.

“Akan semakin banyak pendukung AMIN. Doa kita AMIN menang 90 persen di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan,” ujarnya.

Pejuang Perubahan yang terhubung dari berbagai simpul/relawan dan simpatisan 1AMIN bersepakat menggelorakan semangat pemilih untuk berkontribusi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Dijelaskannya, tujuan dari gerakan ini adalah mengajak masyarakat agar tidak golput dan siap memutuskan pilihan demi keberlanjutan kepemimpinan Indonesia 5 tahun mendatang.

“Melalui konvoi simpatik ini, kita dari Pejuang Perubahan untuk Indonesia, mengajak rakyat untuk memilih dalam pilpres nanti,” jelasnya.

Hal yang sama juga diutarakan Presidium Provinsi Gerakan Rakyat, Jon Kepri, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan Indonesia adil dan makmur di segala lini sendi kehidupan rakyat Indonesia.

“Harapan kita terpilihnya Anies-Muhaimin terjadi perubahan lebih baik bagi kehidupan rakyat,” ujarnya menambahkan.

(Redaksi)

Komentar