Tak Henti Berbagi, Polres Bintan Terus Salurkan Bansos Polda Kepri

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Polres Bintan melaksanakan kegiatan yang diperintahkan oleh Kapolda Kepri dan Kapolres Bintan seperti pelaksanaan Jum’at Curhat dan pemberian sembako Bapokting tetap dilaksanakan oleh Kasie Propam Polres Bintan di wilayah hukum Polres Bintan, Senin (10/4/2023).

Pemberian bantuan sosial hari ini dipimpin oleh Kompol A.G Rambe didampingi oleh IPTU Missyamsu Alson Kasie Humas Polres Bintan beserta personil.

Polres Bintan pada hari ini memberikan bantuan sembako berjumlah 10 paket yang berisikan bahan pokok penting (Bapokting) kepada masyarakat, ibu rumah tangga, masyarakat kurang mampu dan buruh harian lepas di wilayah hukum Polres Bintan sehubungan dengan adanya kenaikan harga beberapa bahan pokok penting juga mempengaruhi perekonomian.

Selain Polres Bintan Polsek dalam jajaran Polres Polres Bintan juga memberikan paket sembako kepada masyarakat yang masing-masing Polsek memberikan sebanyak 10 paket, sehingga setiap hari sebanyak 50 paket sembako diberikan oleh Polres Bintan bersama Polsek jajaran.

Pemberian paket tersebut akan dilaksanakan setiap hari dengan sasaran penerima yang berganti-ganti, disetiap desa dan kelurahan akan diberikan kepada masyarakat yang patut menerimanya dan pemberian paket sembako tersebut akan dilakukan setiap hari selama bulan suci Ramadhan.

” Dengan diberikannya paket sembako tersebut dapat sedikit membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya sehari-hari sehingga masyarakat di wilayah hukum Polres Bintan tidak merasakan imbas dari kenaikan harga bahan pokok penting, ” harap pungkas Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.

(Redaksi)

Komentar