Terimakasih Pak Bhabin, Orang Tua Kami Sudah Ditemukan

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Lengkuas Polsek Bintan Timur Polres Bintan Bripka Indra Lesmana berhasil menemukan  RA (73) seorang Lansia yang sempat dilaporkan hilang oleh anaknya yang bernama Doni Efendi (45) beberapa hari lalu ke Polsek Bintan Timur, Kemudian hari ini korban yang dilaporkan hilang telah ditemukan oleh Bhabinkamtibmas, Senin (15/5/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menerangkan melalui Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto bahwa pada hari Jumat lalu (12/5) anak korban yang bernama Doni Efendi melaporkan ke Polsek Bintan Timur yang memberitahukan bahwa orang tuanya (RA) tidak pulang kerumah hingga malam hari, yang mana korban pergi keluar dari rumah anaknya entah kemana, kemudian keluarga melakukan pencarian namun tidak ditemukan, bahkan sudah diposting di beberapa media sosial dan grup WhatsApp.

“Alhamdulillah, kini korban yang dilaporkan hilang sudah ditemukan oleh anggota kita yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Lengkuas, korban ditemukan di lahan perkebunan milik warga dan saat ini RA sedang dilakukan perawatan di Puskesmas Sungai Lekop, “ ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, sewaktu ditemukan kondisi korban lemah dan memperihatinkan, kemudian Bhabinkamtibmas kita memberikan kain sarung untuk menutupi tubuh korban selanjutnya korban kita bawa ke salah satu gubuk milik warga yang berada di dekat lokasi ditemukan dan Bhabinkamtibmas sempat memberikan makanan dengan menyuapinya sambil menunggu keluarga korban datang menjemput kelokasinya saat ini, “ tambahnya.

Setibanya di lokasi pihak keluarga membenarkan bahwa lansia yang ditemukan merupakan orang tuanya yang telah hilang dan pihak keluarga merasa senang serta mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan masyarakat yang telah berhasil menemukan orang tuanya. Untuk saat ini korban masih dalam perawatan pihak Puskesmas Sungai Lekop Kijang.

(Redaksi)

Komentar