Terus Dengar Keluhan Masyarakat, Polres Bintan Kembali Gelar Jum’at Curhat

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Tampung aspirasi dan keluhan masyarakat, jajaran Polres Bintan melalui Polsek jajaran melaksanakan Jum’at Curhat untuk mendengar keluhan masyarakat Bintan, Jum’at (3/3/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Curhat ini kita laksanakan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Bintan di bersama dengan Polsek Jajaran, ” ujarnya.

Untuk Pelaksanan Jum’at Curhat masing-masing Polsek diadakan di tempat yang berpindah setiap Jum’at-nya Untuk hari ini Polsek Bintan Utara dilaksanakan di Kedai Kopi Mak Long Kampung Mentigi Tanjung Uban.

Polsek Bintan Timur dilaksanakan di Kedai Kopi Aswad Kelurahan Sungai Lekop Kijang, sedangkan Polsek Gunung Kijang diadakan di Aula Kantor Camat Toapaya Kelurahan Toapaya Asri dan Polsek Teluk Bintan di Mesjid Baitusyakur.

” Mengapa kegiatan tersebut berpindah – pindah?, Karena kami dari Polres Bintan ingin mengetahui langsung keluhan masyarakat di semua tempat bukan hanya di penduduk yang ramai, Masyarakat di pelosok juga kami ingin mendengar keluhannya secara langsung, ” ujar AKBP Ryki.

Lebih lanjut, Selain itu kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, sehingga masyarakat dapat lebih dekat dan mengenal Polri khususnya Polres Bintan, selain kegiatan Jum’at berbagi yang kita laksanakan, ada juga kegiatan Jum’at Curhat yang rutin kita laksanakan dengan tujuan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dengan memberikan peluang sebesar-besarnya kepada masyarakat untuk dapat menyampaikan segala sesuatu aspirasi serta saran kepada Polri dalam menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Bintan, ” terangnya.

Diakhir, Semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat terjalinnya silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, ” pungkas Kapolres Bintan.

(Redaksi)

Komentar