Terus Dengar Keluhan Masyarakat, Polsek Palmatak Polres Anambas Kembali Gelar Jumat Curhat

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) – Polsek Palmatak kembali menggelar kegiatan “Jum’at Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung di Kantor Polsek Palmatak Balai Desa Putik Kecamatan Palmatak, Jum’at (17/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Palmatak Iptu Muhammad Jamil, PS. Kasium Polsek Palmatak Aipda Dyan Juhari, 2 anggota Bhabinkamtibmas Polsek Palmatak, Kepala Paud Al-Hikmah ibu Ariska, Dan Para Guru dan Anak didik Paud Al-Hikmah Desa Tebang Kecamatan Palmatak.

Kapolsek Palmatak menyampaikan, kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan program dari kepolisian, dimana kepolisian ingin mendengarkan keluhan dan permasalahan yg ada di Paud Al-Hikmah Desa Tebang Kecamatan Palmatak.

“Dengan adanya giat Jum’at curhat ini kami Polsek Palmatak berharap anak didik Paud Al-Hikmas Desa Tebang Kecamatan Palmatak mengetahui lebih dekat apa tugas dari Kepolisian dan memotivasi anak didik bercita-cita menjadi anggota Polri, ” ujar Kapolsek Palmatak.

Sementara Penyampaian dari Kepala Paud Al-Hikmah Ibu Ariska memberi ucapan Kami guru dari Paud Al-Hikmah mengucapkan terimakasih kepada Polsek Palmatak beserta Seluruh anggota dalam rangka kegiatan Jumat Curhat untuk menyambung dan mempererat silaturahim antara pihak Kepolisian dengan Paud Al-Hikmah.

“Dengan adanya giat tersebut bisa menambah ilmu kepada kami para guru dan anak didik kami apa itu Kepolisian,” terangnya.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolsek Palmatak juga membagikan nomor Call Center 110 dan nomor personel Polsek Palmatak. Tujuannya, bagi masyarakat mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor dimaksud.(*)

(Redaksi)

Komentar