Terus Dengar Keluhan Masyarakat, Polsek Timur Polresta Tanjungpinang Kembali Gelar Jum’at Curhat Serentak

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Dalam rangka silahturahmi dan terus menampung berbagai keluhan dan curhat terkait permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat, Polsek Tanjungpinang Timur Polresta Tanjungpinang kembali hadir di Program serentak Jum’at Curhat, yang dilaksanakan di Kedai Kopi Sudi Mampir, Komplek Bintan Center KM 9 Kota Tanjungpinang, Jum’at (24/02/23).

Turut hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat kali ini, Perwakilan Dinas Perhubungan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Karangan Taruna, Kapolsek Tanjungpinang Timur beserta jajaran dan para undangan lain yang hadir.

Kegiatan Jum’at Curhat ini dipimpin langsung oleh oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Adam Yulizar didampingi oleh jajaran Polsek Tanjungpinang Timur Polresta Tanjungpinang.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu , S.I.K., M.Si melaui AKP Adam Yulizar menyampaikan, berbagai informasi dari masyarakat baik permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat ataupun yang berkaitan dengan hukum kita tampung.

” Melalui program Jum’at Curhat ini apapun bentuk keluhan yang disampaikan oleh masyarakat kita dengar langsung sehingga kita juga langsung dapat memberikan pencerahan serta pemahaman agar bagaimana kita bersama bisa menciptakan suasana dan kondisi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, ” ujarnya.

(Ratih)

Komentar