Tidak Pandang Bulu…!!! Kakanwil Kepri Akan Tindak Tegas Petugas yang Terlibat Narkoba di Lapas

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar M.Godam akan menindak tegas tegas kepada petugas Kemenkumham jika terbukti terlibat narkoba ataupun keterkaitan masuknya narkoba ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

Hal ini dibenarkan Kakanwil Kepri Saffar M.Godam ke awak media Jurnalutama.com saat dikonfirmasi usai menghadiri acara penyerahan remisi di Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Kamis (17/08/23).

Saat ditanya apa tindakan apa untuk para petugas Lapas jika ada keterlibatan dengan masuknya narkoba ke dalam Lapas dan terbukti menggunakan narkoba, Saffar mengatakan akan ditindak secara tegas dan tidak pandang bulu.

“Apabila ada, baik Kalapas atau petugas yang terlibat masuknya narkoba ke dalam Lapas, Tidak pandang bulu dan saya tidak akan ragu- ragu menindak tegas para petugas tersebut, perlu diketahui selama saya disini sudah 9 petugas yang kami pecat, salah satu atau salah duanya adalah terlibat narkoba, ” ucapnya.

Lebih lanjut Saffar menerangkan, Dipecat dalam hal ini adalah hukuman paling tertinggi dalam hukuman disiplin daripada PNS, dan dipecat adalah hukuman terberat dari dari hukuman Disiplin, ” tegas pungkasnya.

(Ratih)

Komentar