Tim Gabungan Tanggap Darurat Evakuasi 21 Korban Meninggal Atas Bencana Longsor Serasan

Penulis :

Jurnalutama.com (Natuna) – Evakuasi korban terus dilanjutkan, saat ini 21 korban meninggal sudah dapat dievakuasi tim gabungan tanggap darurat bencana.

“‘Semoga cuaca hari ini di Pulau Serasan terus membaik dan cerah, untuk dapat melakukan pencarian korban dengan maksimal, ” ungkap Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, Kamis (09/03/23).

Seluruh komponen gabungan tim tanggap darurat bencana, yang terdiri dari Pemerintah Daerah, TNI, Polri, BNPB, BPBD, Basarnas dan seluruh relawan terus berupaya dengan gerak cepat agar seluruh korban dapat di temukan.

” Tim trauma healing Polres Natuna yang terdiri dari 3 Polwan terus melakukan pendekatan Dangan satu rasa dari hati ke hati, membangun semangat kebersamaan dalam kepedulian atas terjadinya bencana longsor di Dusun Genting Desa Pangkalan Kecamatan Serasan, ” kata Kapolres Natuna.

Jumlah pengungsi sesuai dengan apa yang disampaikan Tim Gabungan tanggap darurat, di PLBN sebanyak 219 orang, di Puskesmas 215 orang, Pelimpak dan Masjid Al-furqon 500 orang, SMA 1 Serasan 282 orang. Total keseluruhan sebanyak 1.216 orang.

” Mohon doa dari seluruh masyarakat ya, agar cuaca membaik dan dapat terus lakukan pencarian korban, ” pungkas AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K.

(Redaksi)

Komentar