Tingkatkan Patroli, Sat Samapta Polresta Tanjungpinang Laksanakan KRYD

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Sat Samapta Polresta Tanjungpinang Polda Kepri melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan)  di Objek Vital dan daerah rawan wilayah Kota Tanjungpinang, Minggu (09/04/2023).

Patroli KRYD dilaksanakan personil Satsamapta Polresta Tanjungpinang dipimpin oleh Akp Ebo Suko Budiarto selaku Piket Pawas Polresta Tanjungpinang yaitu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk saling kerja sama dengan Polri dalam memelihara keamanan, ketertiban dan apabila terjadi suatu gangguan kamtibmas atau tindak pidana lainnya segera menghubungi Polisi terdekat dan jangan pernah main hakim sendiri, disamping itu, juga mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Samapta Polresta Tanjungpinang AKP Edo Suko Budiarto mengatakan, kegiatan ini dalam rangka patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang.

” Kehadiran Polisi pada tempat ini, sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga aktifitas masyarakat berjalan lancar, ” tutur Kasat.(*)

(Redaksi)

Komentar