Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Kunjungi Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun

Penulis :

Jurnalutama.com (Karimun) – Dalam rangka jalin sinergitas serta mempererat silaturahmi, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K melakukan kunjungan ke Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Tanjung Balai Karimun. Senin (06/03/2023).

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K langsung disambut oleh Kepala Rutan Kelas IIB Tg. Balai Karimun Yogi Suhara, A.Md.I.P.,S.H.,M.H., Plt.Kepala Pengamanan Rutan Kelas IIB Tg. Balai Karimun Herwansyah, Kasubsi Yantah Rutan Kelas IIB Tg. Balai Karimun Novi Irwan,S.E., beserta Kasubsi Pengelolaan Rutan Kelas IIB Tg. Balai Karimun Hasrianto. Adapun dalam kegiatan tersebut Kapolres Karimun didampingi oleh Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasat Tahti, dan Kapolsek Balai.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K menyampaikan bahwa maksud kunjungannya ke Rumah Tahanan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun untuk memperkenalkan diri selaku Kapolres Karimun yang baru sekaligus membahas tentang tahanan Polres Karimun yang dititipkan di rumah tahanan kelas IIB Tanjung Balai Karimun serta situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Karimun.

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada Kapolres Karimun yang dapat hadir dikantor kami, terima kasih juga kami ucapakan kepada kepada Polres Karimun dan Polsek Jajaran Polres Karimun telah melaksanakan patroli Dialogis pada malam hari ke Rutan Kelas IIB Tg. Balai Karimun, sehingga sampai saat ini situasi di Rumah tahanan terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. Untuk saat ini jumlah para napi dan tahanan yang ditahan di Rumah Tahanan Kelas IIB Tg. Balai Karimun berjumlah 541 orang sedangkan kapasitas berjumlah 200 orang sehingga terjadi overload kapasitas sebanyak 341 orang, ” ucap Kepala Rutan Yogi Suhara.

Diakhir, Terimakasih atas penyambutan kami di kantor bapak, kami berharap kerjasama yang selama ini sudah terjalin tetap terus berkelanjutan terutama dalam hal menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Karimun, ” ucap AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K.

(Redaksi)

Komentar