Treasury Award 2023, Polres Bintan Kembali Terima Penghargaan dari Kemenkeu

Jurnalutama.com (Bintan) – Polres Bintan kembali terima penghargaan dari Kementrian Keuangan atas kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2022 dan penguatan IKPA tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula lantai 4 Gedung Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau, Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., Selasa (14/3/2023).

Dalam penyerahan penghargaan tersebut dihadiri oleh para Kepala ataupun Perwakilan dari masing-masing Instansi atau Satker di Kepulauan Riau yang mana kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb Prov. Kepulauan Riau Indra Soeparjanto.

Penilaian beberapa katagori sebagai penerima penghargaan dalam acara tersebut antara lain yaitu, Penghargaan kepada Satker dengan Nilai IKPA Terbaik meliputi, Satker IKPA Terbaik Katagori Pagu Besar (diatas 25M), Satker IKPA Terbaik Katagori Pagu Sedang (5-25M), Satker IKPA Terbaik Katagori Pagu Kecil (dibawah 5M).

Lalu, Penghargaan kepada Satker dengan Penyerapan Anggaran Terbaik meliputi, Satker dengan Penyerapan Terbaik Katagori Pagu Besar (diatas 25M), Satker dg Penyerapan Terbaik Katagori Pagu Sedang (5-25M), Satker dg Penyerapan Terbaik Katagori Pagu Kecil (dibawah 5M), serta Penghargaan kepada Satker dengan Transaksi KKP Terbaik.

Kemudian, Penghargaan kepada Satker dengan Implementasi Digipay Terbaik,

Penghargaan Satker dengan Pengelolaan PNBP Terbaik, dan Penghargaan kepada Satker dengan Kontrak Pra DIPA Terbaik.

Dari berbagai macam katagori yang ada, Polres Bintan berhasil menerima penghargaan dari Kanwil DJPb Prov. Kepri sebagai Satker Terbaik Kedua atas Prestasi Nilai IKPA Kategori pagu besar di atas Rp. 25 Miliar di Tahun 2022, yang diberikan langsung oleh Kepala Kanwil DJPb Prov. Kepulauan Riau Indra Soeparjanto dan diterima oleh Kapolres Bintan AKBP RIky Iswoyo, S.I.K., M.M.(*)

(HPB/Redaksi)

Comment