Tri Lomba Juang Polwan Polres Bintan Juara 1 Gerak Jalan Tingkat Kabupaten

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Regu Polwan Polres Bintan meraih juara 1 dalam perlombaan Tri Lomba Juang gerak jalan tingkat Kabupaten Bintan yang dilaksanakan di Bintan Timur Kabupaten Bintan, Sabtu (19/8/23).

Pengumuman resmi pemenang lomba gerak jalan tersebut di posting oleh akun Instagram resmi Pemerintah Kabupaten Bintan pada Selasa (22/8/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. mengucapkan selamat dan terimakasih kepada peserta polwan yang mengikuti lomba gerak jalan tersebut dan merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh prajuritnya.

“Saya ucapkan selamat kepada Polwan yang telah mengikuti perlombaan gerak jalan tingkat Kabupaten Bintan yang berhasil meraih juara 1 dalam perlombaan Tri Lomba Juang gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78 tingkat Kabupaten, ” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Bintan, “Dari awal saya juga sudah merasa yakin bahwa prajurit Polwan Polres Bintan akan meraih juara karena mulai dari latihan sudah Nampak kerapian dan keseriusannya untuk memenangkan perlombaan gerak jalan tersebut, ” ujarnya.

Komandan Regu gerak jalan Polwan Polres Bintan Bripda Nadya Layla Rahmadani juga mengucapkan syukur atas keberhasilan regu yang dipimpinnya karena meraih juara 1 dalam perlombaan gerak jalan tersebut.

“Alhamdulillah, regu Polwan Polres Bintan Bintan berhasil meraih juara 1 dalam perlombaan gerak jalan tingkat Kabupaten Bintan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan, ” ucapnya.

Selanjutnya, Kami berlatih tanpa lelah dan berjuang keras saat perlombaan karena kami membawa nama Polres Bintan sebagai perwakilan,  Terimakasih saya ucapkan kepada Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. dan Ny. Ila Riky Iswoyo sebagai Pembina kami serta kepada pelatih senior kami yang telah melatih kami sebelum perlombaan, ” kata Bripda Nadya Layla Rahmadani.

(Redaksi)

Komentar