Tumpah Ruah Hadiri Malam Penutupan STQH ke XII, Ini Pesan UAS ke Masyarakat Bintan

Penulis :
Kanal : Berita, Bintan, Kepulauan Riau556 Dilihat

Jurnalutama.com (Bintan) – Ustadz Abdul Somad kembali menghipnotis ribuan masyarakat Bintan yang berbondong-bondong datang ke Halaman Gedung Nasional Tanjung Uban, saat menyampaikan Tausyiah dalam Penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist ke XII tingkat Kabupaten Bintan, Sabtu (18/03/23) malam.

Da’i yang menamatkan S3 di Sudan tersebut menyampaikan Tausyiah dengan inti Al Qur’an yang memuat semua pengajaran akan kehidupan. UAS pun berpesan agar umat Islam bisa benar-benar mengimplementasikan isi dari pada Al- Qur’an sebagai panduan sepanjang zaman.

“Semua makna dan tata cara berkehidupan, dipraktekkan langsung oleh Baginda Rasulullah, ditiru oleh para Sahabat, dan selanjutnya dicontoh oleh kita sebagai umat akhir zaman, ” jelas UAS.

Hadir dalam kesempatan ini Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, Bupati Bintan Roby Kurniawan, jajaran FKPD, DPRD dan OPD Bintan. Dimana Bupati Bintan saat memberikan sambutan sebelum menutup STQH Ke XII menyampaikan rasa bangganya karena masyarakat Bintan benar-benar punya semangat luar biasa dalam mempelajari hingga mengamalkan Al Qur’an.

“Kita jaga dan kita pupuk terus semangat ini. Kita yakin Bintan juga akan semakin maju dengan keberkahan apabila anak cucu kita tetap berpegang pada Al Qur’an, ” kata Roby.

Untuk STQH ini sendiri, Kecamatan Toapaya ditetapkan sebagai Juara Umum setelah dan mengukir sejarah baru dalam peraihan gelar.

Kemudian menyusul di peringkat kedua Kecamatan Bintan utara dan selanjutnya Kecamatan Bintan Pesisir.(*)

(Redaksi)

Komentar