Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polresta Tanjungpinang Berlangsung Khidmat

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) –  Dilaksanakan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polresta Tanjungpinang. Upacara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan personil Polresta Tanjungpinang, termasuk Kapolresta Tanjungpinang Kombespol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., dan Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rahman, S.H., S.I.K., M.Si., di Lapangan Mapolresta Tanjungpinang. Sabtu (01/07/2023).

Kapolresta Tanjungpinang Kombespol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., mengatakan dalam upacara ini, terdapat susunan pasukan yang terdiri dari berbagai ton Polresta Tanjungpinang, termasuk Ton Pama Polresta Tanjungpinang, Ton Sat Samapta Polresta Tanjungpinang, Ton Gabungan Staff dan Polsek, Ton Lalu Lintas, Ton Gabungan Intel Reskrim Narkoba, serta Ton PNS Polresta Tanjungpinang. Perwira Upacara dijabat oleh Kompol Nurman, S.Pd., dengan perwira yang ditunjuk adalah Ipda Chistoper Theodore, S.Tr.K.

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polresta Tanjungpinang berlangsung dengan khidmat dan tertib.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Tanjungpinang menyampaikan ucapan selamat kepada personil Polresta Tanjungpinang yang naik pangkat.

“Kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas dedikasi dan kinerja yang baik dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polresta Tanjungpinang. Diharapkan dengan kenaikan pangkat ini, personil Polresta Tanjungpinang semakin termotivasi untuk terus meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat, ” tutup Kapolresta Tanjungpinang.

(Redaksi)

Komentar