Upaya Bangun Zona Integritas, Polres  Anambas Gelar Penandatanganan Pakta Integritas

Penulis :

Juranalutama.com (Anambas) – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, melaksanakan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas T.A 2024 Polres Kepulauan Anambas dalam rangka Zona Integritas yang dilaksanakan di Lapangan Catur Prasetya Polres Kepulauan Anambas, Senin (08/01/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K dan dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Anambas, KOMPOL Hendrianto, S.H., M.H dengan para pejabat utama Polres Kepulauan Anambas.

Dalam pelaksanaannya di awali dengan laporan perwira yang di tunjuk, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, di lanjutkan dengan arahan petunjuk dan penekanan dari bapak Kapolres Kepulauan Anambas, kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan dan penandatangan pakta integritas oleh Kapolres Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K dalam amanatnya mengatakan, terimakasih kepada rekan – rekan PJU Polres Kepulauan Anambas dan Kapolsek jajaran Polres Kepulauan Anambas atas pelaksanaan kegiatan penandatanganan pakta integritas T.A 2024 Polres Kepulauan Anambas.

“Saya berharap kita dapat melaksanakan seluruh aturan yang tercantum dalam Pakta Integritas dan bertanggung jawab terhadap isi dan makna yang di kandung dalam Pakta Integritas,” jelasnya.

Lanjut Kapolres Kepulauan Anambas mengatakan penandatanganan ini merupakan komitmen bersama untuk membangun Polres Kepulauan Anambas menjadi lebih baik, dan menjadikan Polres Kepulauan Anambas sebagai lembaga yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk itu, mari kita bersama menjalankan komitmen ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab, semoga kita dapat melaksanakan Pakta Integritas ini dengan baik dan dapat menjadi ladang ibadah dan amal bagi kita semua,” ungkap Kapolres.

(Rat/Red) 

Komentar