Polresta Tanjungpinang Gelar Latihan Yel-yel Sinergitas TNI-POLRI

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Dalam Rangka Persiapan Kunjungan Kerja Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si. Personel Polresta Tanjungpinang Melaksanakan Latihan Yel – Yel Sinergitas TNI – POLRI. Yang di Pimpin Langsung oleh Kabag Ops Kompol Hadi Sucipto, S.H.,di halaman apel Mapolresta Tanjungpinang, Sabtu (11/03/2023).

Setelah apel Pagi dilanjutkan Latihan Yel-Yel yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Tanjungpinang yang diikuti oleh seluruh personel Polresta Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.,melalui Kabag Ops Polresta Tanjungpinang Kompol Hadi Sucipto, S.H., mengatakan, kegiatan Latihan Yel-Yel tersebut dilaksanakan dalam rangka Persiapan Kunjungan Kerja Kapolda Kepulauan Riau di Polresta Tanjungpinang.

“Latihan Yel-Yel tersebut tetap dilaksanakan sebagai bentuk menghilangkan kejenuhan serta meningkatkan inovasi-inovasi baru dalam menumbuhkan semangat kerja sehingga Personel Polresta Tanjungpinang benar-benar mampu melaksanakan tugasnya sebagai, Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, ” ungkap Kabag Ops.

Lebih lanjut, Disamping itu dengan meningkatkan kebersamaan Personel Polresta Tanjungpinang untuk dapat membangkitkan semangat dengan Yel-Yel. Polresta Tanjungpinang merupakan upaya untuk terus meningkatkan semangat kinerja dari seluruh anggota dan pelayanan kepada masyarakat sehingga mewujudkan Polri yang Presisi, ” pungkasnya.(*)

(Hum/Red)

Komentar