YKB Tanjungpinang Ajak Polisi Cilik TK Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang Berbagi Takjil Ramadhan

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Kota Tanjungpinang mengajak Polisi Cilik TK Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang melaksanakan berbagi Takjil Ramadhan, di Jalan Basuki Rahmat, Simpang Lampu Merah Engku Putri, Kota Tanjungpinang, Sabtu (16/03/2024).

Kegiatan berbagi takjil tersebut didampingi pengurus YKB Cabang Kota Tanjungpinang, anggota kepolisian, kepala sekolah, guru, pengurus komite, serta orang tua murid.

Lengkap dengan seragam polisi cilik, murid-murid TK Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang itu terlihat antusias membagikan takjil di tepi Jalan Basuki Rahmat, simpang lampu merah Engku Putri.

“Makanan berbagi takjil ini terdiri dari 900 cup/bungkus takjil di donatur oleh wali murid dan 300 cup donatur dari Ketua PYKB Cabang Tanjungpinang Ny. Cathy Heri Ompusunggu,” ujar Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang.

Lanjutnya, Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dan khususnya bagi anak-anak usia dini bisa melatih dan mengajarkan kepada mereka untuk saling berbagi sesama ummat muslim yang lagi berpuasa, ” Safridah Amriani, S.Pd.

(Rat/Red) 

Komentar