Antisipasi Kejahatan Jelang Idul Adha dan Pilkada 2024, Polres Anambas Patroli KRYD 

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) – Menjelang Idul Adha dan Pilkada 2024, Polres Kepulauan Anambas meningkatkan KRYD yang dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara keamanan, ketertiban, dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah Polsek Siantan, Polsek Palmatak, dan Polsek Jemaja, kegiatan ini diperintahkan langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto S.I.K, Sabtu (08/06/2024).

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto S.I.K mengatakan, menjelang Idul Adha dan Pilkada 2024 kami akan terus melakukan langkah-langkah preventif (pencegahan) dengan meningkatkan patroli pada malam hari.

Kasat Intelkam Polres Kepulauan Anambas, Ipda Christian Nicholaus Tampubolon, S.H. ,M.H sebagai perwira penanggung jawab tim patroli bersama Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Husein, S.H, menghimbau kepada Masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak menimbulkan kericuhan yang berdampak pada terganggunya Kamtibmas.

Ditempat terpisah di Polsek Palmatak, Kapolsek Palmatak IPTU Aang Setiawan, S.H, juga memberikan pemahaman kepada masyarakat yang ada untuk bersama sama dalam mengantisipasi terhadap pelaku pencurian di wilayah Kepolisian Sektor Palmatak.

Dan di Polsek Jemaja, Kapolsek Jemaja AKP Joko Setiasno menyampaikan kepada masyarakat yang ada untuk bersama sama dalam mengantisipasi adanya aksi terorisme dengan masuknya paham radikalisme dan anti Pancasila di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan selesai pada pukul 23.00 wib, dan dalam pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini secara umum Wilayah Hukum Polres Kepulauan Anambas terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

(*/Rat

Komentar