Asah Kemampuan Beladiri Polri, Personel Polres Bintan Latihan Bela Diri

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Personel Polres Bintan dan personel Polsek dalam jajaran Polsek Polres Bintan melaksanakan olah raga dengan latihan bela diri Polri yang dipusatkan di lapangan apel Polres Bintan, Selasa (25/7/2023).

 

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menjelaskan melalui Kasihumas IPTU Alson bahwa kegiatan latihan bela diri Polri tersebut dilakukan untuk mengasah kembali kemampuan personel Polri khususnya Polres Bintan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

 

“Kami sudah jadwalkan setiap minggu pelaksanaan latihan bela diri Polri yang akan dilaksanakan sebanyak 2 kali dalam seminggu dan diikuti oleh seluruh personel termasuk pejabat utama juga mengikutinya,” ujarnya.

 

Latihan bela diri Polri akan dilaksanakan setiap hari Selasa dan hari Sabtu setiap minggunya dengan tujuan untuk mengasah kembali keterampilan personel Polres Bintan dilapangan secara individu menghadapi tantangan tugas yang semakin komplek.

 

Untuk pelatih atau instruktur di lapangan ditunjuk dari personel Polres Bintan yang sudah memiliki sertifikasi bela diri Polri.

 

“Diharapkan dengan adanya latihan bela diri Polri yang dilatihkan kepada pesonel dapat mengingat kembali gerakan bela diri dan dapat meningkatkan profesionalisme personel di lapangan menghadapi tugas untuk melindungi masyarakat,” tutup IPTU Alson.

 

 

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

Salam Hormat kami

Humas Polres Bintan

 

e-mail : humaspolresbintan@gmail.com

Website : Polresbintan.com

Twitter : @polres_bintan

FB : polisi resor bintan

IG. : Polres_bintan

Youtube : Humas bintan

Komentar