Kapolda Beri Arahan Kepada Satbrimob Polda Kepri

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si pimpin Apel dan memberikan arahan kepada Personel Sat Brimob Polda Kepri di Mako Sat Brimob Polda Kepri, Senin (06/02/2023).

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun, M.Si mengatakan bahwa terdapat berbagai jenis ancaman Kamtibmas yang akan kita hadapi serta anatomi kejahatan yang ada di daerah kita dan kita harus tahu cara bertindak yang dipilih harus tepat.

“Kita harus mengamankan berbagai tugas yang dilaksanakan oleh instansi lain, jika ada kebijakan pemerintah yang tidak berjalan dengan baik kita yang harus turun tangan sesuai dengan Tupoksi kita, ” jelas Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Lebih lanjut, Jangan sampai ada pengacau proses pembangunan terutama yang ada di daerah kita, untuk kelancaran proses pembangunan daerah ini kita harus melakukan pengamanan dan kita harus memastikan agar aman bebas dari gangguan Kamtibmas terutama yang berintensitas tinggi, ” tegasnya.

Diakhir, Saya berharap dan saya yakin serta saya menaruh kepercayaan yang tinggi kepada jajaran satuan elite Brimob Polda Kepri, mampu dan bisa membackup serta mengamankan seluruh kegiatan masyarakat yang ada di sini bersama-sama dan bersinergi dengan fungsi-fungsi yang lain, ” pungkas Kapolda Kepri.

(Ratih)

Komentar