Kapolres Karimun Jalin Silahturahmi Dengan Aliansi Budak Balai Bersatu

Penulis :

Jurnalutama.com (Karimun) – Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K melaksanakan Silaturahmi dengan Aliansi Budak Balai Bersatu, di Kedai Kopi Talaps, Selasa (14/02/2023)

Dalam rangka jalin silahturahmi, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K menyambangi Aliansi Budak Balai Bersatu.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Kapolsek Balai Karimun, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Ketua Aliansi Budak Balai Bersatu, Ketua Laskar Melayu Bersatu, Ketua Melayu Raya, Ketua Perpat, Ketua Kerukunan Pemuda Karimun, Ketua Gamawa, Ketua Jaringan Anak Tempatan, Ketua Barisan Keamanan, Ketua Pameral, Karang Taruna Karimun, Ketua Pemuda Sei Pasir, Ketua SPMK, Ketua Perkasa Alam, Ketua Bumi Berazam, Ketua Indonesia Off-road Federasi Karimun.

Pertemuan ini dalam rangka bersilaturahmi dan meningkatkan tali persaudaraan sebagai bentuk menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Karimun.

“Saya ucapan terimakasih telah menerima silahturahmi kami dari Polres Karimun, apabila ada permasalahan kiranya dapat sampaikan dan koordinasi dengan Polres Karimun, ” ucap AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K.

Dalam pertemuan ini, Kapolres juga langsung mendengarkan saran dan masukan dari masing-masing ketua. Sehingga, Polres Karimun bersama elemen masyarakat bisa menjaga keamanan, kedamaian yang bisa mempertahankan NKRI dan tetap kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, apabila ada perselisihan di tengah – tengah masyarakat. Supaya, dapat diselesaikan secara musyarawah dan kekeluargaan. Agar tidak terjadi kericuhan yang tidak diinginkan oleh semua pihak.

“Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Kapolres Karimun dan siap mendukung tugas Kapolres Karimun dalam menciptakan Harkamtibmas diwilayah Kab. Karimun, ” ucap Diyan Midek selaku ketua Aliansi Budak Balai Bersatu.(**)

(Redaksi)

Komentar