Kapolres Pimpin Pengamanan Ibadah Paskah Umat Nasrani di Gereja Wilayah Bintan

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. memimpin langsung pengamanan saat pelaksanaan ibadah umat kristiani di beberapa gereja yang melaksanakan ibadah peringatan Paskah di kabupaten Bintan, Minggu (9/4/2023).

Saat pengamanan di wilayah Bintan Timur Kapolres Bintan di dampingi oleh Wakapolsek Bintan Timur AKP Adi Waluyo P, IPTU Zulkarnain dan IPTU Sutomo selaku Panit Intelkam Polsek Bintan Timur.

Kapolres Bintan juga melakukan pemeriksaan kesiapan personil yang melakukan pengamanan dibeberapa gereja, Gereja yang dikunjungi Kapolres antara lain Gereja Katolik ST Coasmas & Damianus Kijang yang berada di Tanah Tanah Merah Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur, Gereja HKI Petra Kijang yang terletak di jalan Nusantara KM 23 Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo S.I.K., M.M. menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan Pendeta Yosafat Radius di Gereja Katolik ST Coasmas & Damianus, Kapolres juga mengucapkan Selamat Hari Paskah Kepada Jemaat Gereja.

“Kita berikan kesempatan kepada umat kristiani yang melaksanakan ibadah peringatan hari Paskah, Kita jamin keamanan dan kenyamanan setiap umat beragama yang melakukan ibadah, Bukan hanya ibadah umat kristiani yang kita berikan pengamanan saat beribadah, Agama lainnya yang melaksanakan ibadah juga kita berikan pengamanan, ” ujar AKBP Riky.(*)

(Redaksi)

Komentar