Lagi Polres Bintan Terima Penghargaan dari KPPN Tanjungpinang Sebagai Peringkat Pertama Nilai IKPA Terbaik

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Polres Bintan kembali memperoleh Penghargaan Penganugerahan dari KPPN Tanjungpinang, penyerahan penganugerahan penghargaan tersebut diterima saat acara KPPN Tanjungpinang Awards kepada Satker Mitra Kerja KPPN Tanjungpinang periode Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpinang, Kamis (16/2/23).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Para KPA/PPK/PPSPM dan Bendahara Pengeluaran Satker lingkup KPPN Tanjungpinang termasuk Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. turut hadir dalam kegiatan Penganugerahan KPPN Tanjungpinang Awards kepada Satker Mitra Kerja KPPN Tanjungpinang periode Tahun Anggaran 2022.

Kapolres Bintan AKBP AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menyampaikan saat ini Polres Bintan kembali menerima penghargaan yang diberikan oleh KPPN Tanjungpinang dalam kategori Satker dengan Nilai IKPA Terbaik kategori pagu besar (Pagu diatas 25M) dengan menduduki peringkat Pertama dan menduduki peringkat Ketiga dalam kategori Satker dengan penyerapan anggaran terbaik katagori pagu besar (pagu diatas 25M), Terangnya.

Penyerahan piagam tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kepri Indra Soeparjanto dalam kategori Satker dengan Nilai IKPA terbaik kategori pagu besar (Pagu diatas 25M) diberikan kepada Polres Bintan sebagai peringkat Terbaik Pertama yang diterima langsung oleh Kapolres Bintan AKBP AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.

Dan, untuk kategori Satker dengan penyerapan anggaran terbaik katagori Pagu besar (pagu di atas 25M) Polres Bintan juga mendapatkan Penghargaan sebagai Satker Terbaik ketiga yang diberikan oleh Kepala KPPN Tanjungpinang Teguh Irwono.(**)

(Redaksi)

Komentar