Lomba Menembak Hari Bhayangkara ke- 77 Polres Bintan, Dandim 0315/Tanjungpinang Raih Juara I Kategori Eksebisi FKPD

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT mengikuti Kegiatan Perlombaan Menembak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Jum’at (16/6/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Tembak Tunggal Panaluan Polres Bintan yang diikuti oleh peserta dari berbagai Instansi di Wilayah Kabupaten Bintan.

Diketahui, lomba menembak ini bertujuan sebagai sarana penyaluran hobi dan menjalin silaturahmi antara FKPD Bintan serta masyarakat dengan Polres Bintan sekaligus untuk memperingati dan memeriahkan rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 oleh Polres Bintan.

Dalam lomba tersebut, Dandim yang mengikuti lomba pada kategori Eksebisi antar FKPD Kabupaten Bintan berhasil meraih Juara I. Dan pada Juara II diraih oleh Kafasharkan Mentigi serta diiringi Danki Batalyon B Pelopor Satbrimobda yang berhasil meraih Juara III.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk mengikuti lomba menembak tersebut.

“Terima kasih kepada Kapolres Bintan yang telah menyelenggarakan kegiatan ini yang mana dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77. Dan semoga jalinan persahabatan, sinergitas dan kekompakan antar FKPD Bintan dapat lebih terjalin erat,” ucap Dandim disela kegiatan tersebut.

Terpantau hadir, Sekda Kabupaten Bintan, Kapolres Bintan, Dansatrad 213 Tanjungpinang, Kajari Bintan, Kafasharkan Mentigi, Kepala PN Tanjungpinang Perbakin Bintan, HWI Bintan, IGTI Bintan serta Satpol PP Kabupaten Bintan.

(Red/Pendim)

Komentar