Panglima Koarmada I Kunker ke Lanal Tanjung Balai Karimun

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) –  Setelah sehari sebelumnya melaksanakan kunjungan kerja di Lantamal IV Batam, Pangkoarmada I Laksda TNI Erwin S. Aldedharma didampingi Asrena dan Aslog Pangkoarmada I melaksanakan kunjungan kerja ke Pangkalan TNI AL (Lanal) Tanjung Balai Karimun (TBK).

Kedatangan Pangkoarmada I beserta rombongan disambut oleh Danlanal TBK Letkol Laut (P) Joko Santosa beserta Perwira Staf Lanal TBK, Kamis (22/06/23).

Kegiatan tersebut diawali dengan peninjauan perbaikan Patkamla yang dilaksanakan oleh anggota Lanal sendiri dilanjutkan ke PT KMS (Karimun Marine Shipyard) meninjau perbaikan KRI Teluk Celukan Bawang (TCB)-532 yang sedang melaksanakan docking.

Pangkoarmada I beserta rombongan kemudian mengunjungi Pos Babinpotmar Kolong untuk peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan kantor unit intel Lanal TBK. Selain itu Pangkoarmada I juga meresmikan gedung selasar Tengku Radje Lanal TBK.

Pada kunjungan kerja ini, juga dihadiri oleh Forkopimda Tanjung Balai Karimun yang mengikuti rangkaian kegiatan hingga usai dan Pangkoarmada I bertolak dari dermaga Lanal Tanjung Balai Karimun.

(Redaksi)

Komentar