Penyerahan Piagam Lokabhara ke III oleh Wakapolres Lampung Barat

Penulis :

Jurnalutama.com (Liwa) – Penyerahan piagam penghargaan dan piala kejuaraan dalam rangka kegiatan perlombaan Saka Bhayangkara (Lokabhara) ke-III yang diadakan oleh Polda Lampung.

Kegiatan perlombaan ini telah di laksanakan dari tanggal 23 Desember s.d 26 Desember 2022 yang digelar di Lapangan Perkemahan Kwarda Provinsi Lampung.

Dalam arahannya, Waka Polres Lampung Barat Kompol Robi Bowo Wicaksono,S.H. mewakili Kapolres Lampung Barat menerangkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan bertujuan sebagai wadah pendidikan anggota Saka Bhayangkara untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dengan semangat persatuan dan persaudaraan.

Penyerahan Piala dan Piagam Langsung oleh Waka Polres Lampung Barat Kompol Robi Bowo Wicaksono,S.H. diberikan kepada salah satu perwakilan anggota Saka Bhayangkara di Lapangan Mapolres Lampung Barat.

” Alhamdulilah Saka Bhayangkara Polres Lampung Barat berhasil meraih juara II ( Dua ) Lomba PBB Putra dengan jumlah peserta perwakilan Saka Bhayangkara yang mengikuti lomba tersebut berjumlah 10 PA dan 10 Pi, ” terang Waka Polres Lampung Barat Kompol Robi Bowo Wicaksono,S.H.

Adapun cabang lomba yang diperlombakan yaitu PBB, drill tongkat Polri, drill borgol, senam lalu lintas, pasang tenda pantau sabhara, kerapihan tenda dan kebersihan, pentas seni, yel-yel kontingen, lomba kebersihan dan kelengkapan mobilnya penyuluhan Binmas.

(Tobroni)

Komentar