Peringati Hari Bhayangkara ke- 77, Polresta Tanjungpinang Gelar Olahraga Bersama TNI

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Polresta Tanjungpinang menggelar Olahraga bersama TNI- Polri di  Mapolresta Tanjungpinang, Jalan Ahmad Yani No. 1, Kota Tanjungpinang dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” Minggu (25/06/23).

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat, antara lain Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP., M.M., Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., Ketua Cabang Bhayangkari Tanjungpinang Ibu Cathy Heri Ompusunggu, perwakilan Dandim 0315/TPI, Kejari Tanjungpinang, Danwing, Lanudal Tanjungpinang, serta sejumlah pejabat Polri dan TNI lainnya. Rangkaian kegiatan dimulai dengan pelaksanaan apel, pembacaan doa, dan pelepasan serentak untuk jalan santai.

Selanjutnya, dilakukan senam bersama yang diikuti oleh seluruh peserta acara. Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan meningkatkan kebersamaan antara TNI dan Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara yang ke-77.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang dan instansi terkait yang turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama. Ia juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Ada juga Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., M.M., dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bhayangkara Polri yang ke-77 tahun. Ia juga mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu yang akan datang, demi mewujudkan Kota Tanjungpinang yang lebih baik.

“Selama acara berlangsung, para peserta juga mendapatkan snack dan doorprize, serta hiburan dari orgen tunggal. Selain itu, tersedia pula layanan servis kendaraan gratis bagi peserta, ” kata Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.

Lebih lanjut, Kegiatan olahraga bersama ini berlangsung dengan sukses dan berakhir pada pukul 09.40 WIB. Semoga semangat kebersamaan antara TNI dan Polri dapat terus terjaga serta masyarakat Tanjungpinang semakin merasakan keamanan dan kenyamanan dalam menjalani kehidupan sehari-hari, ” tutup Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.

(Redaksi)

Komentar