Polda Kepri Gelar Upacara Bendera Rangka Hari Kesadaran Nasional

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Polda Kepri menggelar Upacara Bendera Bulanan dalam rangka Hari Kesadaran Nasional, sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin sebagai anggota Polri, di lapangan Apel Polda Kepri Jum’at (17/2/2023) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Po.l Drs. Tabana Bangun, M.Si yang bertindak selaku inspektur upacara, Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, serta personil Polda Kepri.

Kapolda Kepri Irjen Po.l Drs.Tabana Bangun, M.Si dalam amanatnya mengatakan bahwa Upacara Hari Kesadaran Nasional ini mempunyai makna yang sangat penting, karena merupakan suatu bentuk kegiatan yang memiliki nilai makna semangat juang pengabdian yang telah diwariskan oleh pejuang kita terdahulu, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

“Di tahun 2023 ini penuh dengan kebijakan, berbeda dengan tahun sebelumnya. Di awal tahun 2023 ini, kita memiliki banyak perencanaan yang memasuki tahap pelaksanaan, diharapkan selama 12 bulan kedepan, setiap satker harus tahu apa yang harus dikerjakan disetiap bulan nya, agar di akhir tahun 2023 semua kegiatan tertata, bersih dengan rapi. Segala kegiatan akan tercapai jika perencanaan itu sudah dipersiapkan dengan matang, ” jelasnya Kapolda Kepri.

Lebih lanjut, Saya tekankan kepada seluruh personil Polda Kepri agar kesiapsiagaan kesatuan harus tetap terpelihara dengan baik, ” tegas Irjen Po.l Drs. Tabana Bangun, M.Si.(**)

(Redaksi)

Komentar