Polresta Tanjungpinang Gelar Pisah Sambut dan Ramah Tamah Dengan Pejabat Baru dan Pejabat Lama

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Usai upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kasat Samapta, Kasat Polairud, Kasat Binmas, Kapolsek Bukit Bestari, Kapolsek Tanjungpinang Barat dan Kapolsek Tanjungpinang Kota berlanjut dengan pelaksanaan pisah sambut dan ramah – tamah dengan pejabat baru dan para pejabat lama di Restoran Shangrilla Jl. Sei Jang Kota Tanjungpinang, Senin (19/12/2022).

Kegiatan dibuka oleh Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. dihadiri oleh seluruh jajaran Polresta Tanjungpinang, pejabat utama Polresta Tanjungpinang, Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungpinang.

Pada acara pisah sambut dan ramah tamah tersebut, para pejabat baru maupun para pejabat lama saling mengungkapkan unek uneknya dihadapan Kapolresta Tanjungpinang beserta istri.

Pada umumnya para pejabat lama mengungkapkan terima kasih atas saran dan petunjuk yang diberikan oleh Kapolresta Tanjungpinang sehingga menurutnya tugas yang dikembangkan dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, para pejabat baru disamping memperkenalkan diri juga meminta petunjuk dan bimbingan kepada Kapolreta Tanjungpinang dalam menjalankan tugas tugas yang diberikan pada saat bertugas di Polresta Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. mengungkapkan kebanggaannya atas loyalitas dan kekompakan yang ditunjukkan oleh personil Polresta Tanjungpinang selama dirinya menjadi Kapolres di Tanjungpinang.

“Saya tidak hentinya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengorbanan yang sudah diberikan oleh saudara-saudara sehingga Tanjungpinang ini dalam kondisi seperti saat ini yang masih terjaga dengan baik, ” ucapnya.

Diakhir, Saya berharap bapak ibu sekalian setelah lepas dari sini senantiasa diberikan kesehatan bisa diberikan kesuksesan, Mari kita warnai dengan sisa umur kita dengan karya yang positif, ” pesan Kapolresta Tanjungpinang.

(Ratih)

Comment