Rumah Kasi Humas Polres Kepulauan Anambas Ludes Terbakar

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Telah terjadi Kebakaran hebat di Perumahan Vue Xalfa Blok B Nomor 9, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur,  Senin (19/06/23) sekira pukul 22:00 Wib.

Berdasarkan informasi dan data yang terhimpun media ini, api melahap  sebuah rumah yang diketahui adalah milik Kasi Humas Polres Kepulauan Iptu Raja Vindho.

Hal ini dibenarkan Iptu Raja Vindho saat dikonfirmasi media ini, Senin (19/06/24) pada pukul 01.24 Wib. Dirinya menyampaikan saat kejadian Beliau sedang bertugas di Anambas

“Iya, saat musibah terjadi pada jam 22.00 Wib, saya sedang berada di Anambas karena memang bertugas di Anambas, ” ungkapnya.

Lanjutnya, rumah itu kosong anak cewek kuliah di Malang, anak cowok di Pondok Pesantren, saya tugas di Anambas, Shock sekali mendapat kabar ini, ” ujarnya.

Masih kata Iptu Vindho, Nah kebetulan anak saya yang di pondok libur, maka hanya beliau sendiri yang berada di Pinang, namun saat kejadian anak saya sedang keluar beli makan, ” lanjutnya.

Saat ditanya apa penyebab terjadi kebakaran, Iptu Vindho mengatakan, “Kesimpulan awal oleh penyidik dari Polsek Tanjungpinang Timur disebabkan arus pendek diatas plafon ruang tengah dekat TV, ” katanya.

Diakhir Iptu Raja Vindho masih bersyukur saat kejadian tidak ada korban. “Saya tidak tau berapa kerugian materil yang saya alami dan saya blom berfikir ke situ. Yang buat saya bersyukur bahwa anak saya yang cowok selamat dan tidak di rumah saat kebakaran terjadi, ” tutupnya.

(Ratih)

Komentar