HUT Kemenkumham ke-78, Kalapas IIA Tanjungpinang Ikuti Giat Tabur Bunga di TMP

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Tanjungpinang Kanwil Kemenkumham Kepri, Maman Herwaman bersama 6 orang Pejabat Struktural beserta 5 orang staff turut menghadiri kegiatan upacara Tabur Bunga di  Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjungpinang dalam rangka Hari Kemenkumham ke- 78 Tahun 2023, Rabu (09/08/2023).

Kegiatan ini diawali dengan upacara sebagai bentuk penghormatan sekaligus peletakan karangan bunga sebagai bentuk penghargaan yang dilakukan terhadap para Pahlawan, dimana telah berjasa dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Tanjungpinang Maman Hermawan mengungkapkan Tabur bunga merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa para pahlawan.

“Sebagai generasi penerus bangsa kita mengambil nilai juang dan kerja keras para pahlwan untuk bisa diimplementasikan dalam keseharian termasuk dalam pelaksanaan tugas, ”  tegasnya.

Tabur bunga dan ziarah dalam rangka Hari Kemenkumham Ke-78 dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau Saffar M. Godam.

“Kegiatan ini untuk menumbuhkan semangat patriotisme yang harus diimplementasikan dalam menjalankan roda organisasi, ” katannya.

Usai upacara, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri bersama undangan yang hadir bergantian melakukan tabur bunga. Kegiatan ziarah dan tabur bunga berlangsung khidmat dan ditutup dengan berfoto bersama.

(Rat/Red)

Komentar