Tim Jibom Polda Kepri Lakukan Sterilisasi Gereja Diwilayah Hukum Polresta Tanjungpinang

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Polisi melakukan pengecekan dan sterilisasi gereja sebelum pelaksaan ibadah berlangsung di wilayah Kota Tanjungpinang. Salah satunya yakni Gereja Katolik Kristus Raja dengan menerjunkan Tim Penjinak Bom (Jibom) Brimob Polda Kepri yang dipimpin Ipda Firmansyah, A. Md. Sabtu (24/12/22).

“Kami melaksanakan pengecekan dan sterilisasi Gereja Katolik Kristus Raja yang akan digunakan ibadah, ” kata Kapolresta Tanjungpinang, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol.H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.

Total terdapat 38 Gereja di wilayah Kota Tanjungpinang akan mendapatkan pengamanan oleh Personel Polri.

“Kami sterilisasi dengan Tim Jibom untuk memastikan semuanya aman. Termasuk memastikan semua gereja yang melaksanakan ibadah terdapat personel pengamanan, ” ujar Kapolresta Tanjungpinang.

Seluruh personel diminta untuk selalu waspada. Hal itu untuk memastikan ibadah Natal di Kota Tanjungpinang berjalan dengan aman dan nyaman.

“Kami sangat berhati-hati dan penuh kewaspadaan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bagi semua yang akan melaksanakan ibadah, ” tutup Kapolresta Tanjungpinang.

(Ratih)

Comment