Yasin Efendi Dilantik Jadi Ketua Mitra Jaya Kota Bekasi

Jurnalutama.com (Bekasi) – Komandan Kodim 0507/kota Bekasi Kolonel KAV Luluk Setyanto.M.P.M., melantik ketua Mitra Jaya kota Bekasi di lapangan kecamatan Jatiasih, kota Bekasi. Sabtu (10/12/22).

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Danramil se-kota Bekasi, anggota Mitra Jaya dari Rayon 1s/d Rayon 5, Babinsa dari wilayah masing-masing serta jaring Intel Kodim 0507/kota Bekasi.

Dalam sambutannya Dandim 0507/kota Bekasi mengatakan, ” Tugas pokok dan fungsi organisasi Mitra Jaya berasal dari komponen masyarakat, dimana fungsi kemitraan adalah mendukung pembinaan teritorial yang bersifat gotong royong, mandiri dan tidak menjadi bagian dari organisasi politik, ” ungkapnya.

Adapun tujuan pembinaan dan perannya adalah memiliki prestasi, disiplin, dedikasi dan Ioyalitas dengan mengoptimalkan Sumber Daya Manusia sehingga dapat menunjang kesejahteraan anggota Mitra Jaya serta mendukung stabilitas keamanan dalam rangka pelaksanaan tugas di lapangan,” imbuhnya.

Selanjutnya, Kami selaku Mitra Jaya Distrik Kodim dalam hal ini pelantikan penyerahan skep KTA dan penyematan spin saya ingin menyampaikan pada seluruh jajaran, mari kita untuk saling komunikasi yang baik diantara perwakilan-perwakilan yang ada di Rayon,” ujarnya.

Untuk menciptakan rasa persaudaraan dan menjalin kekompakan bagaimana kita menjadi organisasi yang bernaung dibawah kodim 0507/kota Bekasi dan menjalankan amanah ini.

” Saya atas nama pribadi dan selaku ketua Mitra Jaya Distrik Kodim 0507/kota Bekasi berharap kepada seluruh jajaran Mitra Jaya se-kota Bekasi, Mari kita membangun komunikasi yang baik dan bekerja sama, saling kompak untuk menjalankan organisasi ini. Menjaga apa yang menjadi Marwah TNI agar kita bisa membawa nama baik ini dan tidak menyalahgunakan atau mencari kepentingan di atas organisasi ini, ” pungkasnya.

(TS/Red)

Comment