Dewi Ansar Ajak Masyarakat Dukung Tim Porwasi Kepri Juarai Piala Ibu Negara RI 2023

Penulis :
Kanal : Jakarta147 Dilihat

Jurnalutama.com {Jakarta} – Dewan Pembina Persatuan Wanita Olah Raga Seluruh Indonesia (Porwasi) Provinsi Kepri Dewi Kumalasari Ansar Hadir secara langsung dalam pembukaan Lomba Nasional Senam Kreasi 2023, sekaligus memberikan dukungan kepada Tim Senam Kreasi dari Porwasi Provinsi Kepri yang mengikuti lomba Senam Kreasi Piala Ibu Negara Republik Indonesia 2023 yang digelar di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, pada Selasa, (10/10/2023).

Lomba dibuka oleh Ketua Umum Organisasi Aksi Solidariti Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) Tri Suswati Tito Karnavian yang juga merupakan Ketua Porwasi Pusat didampingi oleh jajaran pengurus.

Lomba Nasional Senam Kreasi 2023 Piala Ibu Negara RI tahun ini mengusung tema “Senam kreasi wujud semangat dan kreativitas olahraga perempuan Indonesia”. Dengan harapan agar dapat menjadikan olahraga khususnya senam sebagai sarana pola hidup sehat perempuan indonesia.

Porwasi Provinsi Kepri pada tahun ini mengutus satu tim dengan 7 orang peserta yang sudah dipersiapkan untuk mengikuti ajang ini dengan didampingi 3 orang Offcial.

Tim Porwasi Kepri yang sudah mempersiapkan berbagai persiapan menargetkan kemenangan dan akan menampilkan koreografi senam terbaik dalam senam kreasi nasional 2023. Dalam kesempatan tersebut Dewi Ansar memberikan semangat dan motivasi kepada tim.

“Semoga dalam memperbutkan piala ibu Negara RI ini Tim Porwasi Kepri bisa mendapatkan juara dan terus memberikan yg terbaik buat provinsi kepri yang kita cintai”, harapnya.

Untuk itu ia mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk memberikan dukungan penuh kepada Tim Senam Kreasi Porwasi  Kepri agar bisa tampil maksimal.

“Dan tentunya menjadi kebangggan Kepri di ajang Lomba nasional senam kreasi tahun ini”. Lanjut Dewi Ansar yang juga Ketua TP PKK Provinsi Kepri ini.

Sebagai informasi, ada 47 tim dengan 480 Peserta dari 37 provinsi yang ikut pada ajang Lomba nasional senam kreasi memperebutkan Piala Ibu negara Republik Indonesia tahun 2023 ini. (Red)

Komentar