Bakal Calon Bupati Partai Golkar, Muslimin Tanja Bagikan Takjil Disimpang Empat Lampu Merah

Penulis :

Jurnalutama.com (Jambi)Muslimin Tanja telah menyatakan kesiapannya untuk menjadi Calon Bupati Tanjung Jabung Timur dan siap berkompetisi di ajang Pemilihan Kepala Daerah bulan November mendatang. Sebagai putra Lambur dan Tokoh Nasional di Jakarta, Muslimin Tanja tanpa keraguan dan dihadapan kader HMI menyatakan kesiapan menjadi Bupati Tanjab Timur. Jumat (29/03/24).

Pimpinan Pusat Partai Golkar sudah mengeluarkan Surat Keputusan untuk penetapan Bakal Calon Gubernur, Walikota dan Bupati di Provinsi Jambi. Hal tersebut tertuang dalam Surat Perintahkan Pimpinan Pusat Partai Golkar Nomor : Sprin-1369/ DPP/ GOLKAR/ III/ 2024 Tertanggal 21 Maret 2024. Dalam surat tersebut, Muslimin Tanja tertera sebagai Bakal Calon Bupati Tanjung Jabung Timur untuk Pilkada 2024 mendatang.

Dikesempatan yang berbeda, Muslimin Tanja membagikan Takjil menu buka puasa kepada masyarakat Tanjung Jabung Timur disimpang empat lampu merah, Muara Sabak Barat. Tampak masyarakat begitu antusias menerima Takjil pemberian dari Muslimin Tanja. Tidak hanya dari pengguna jalan menerima bingkisan takjil dari Muslimin Tanja tetapi pedagang kaki lima serta masyarakat disekitar simpang Empat Lampu Merah, Kamis (28/03/2024).

“Semoga berkah bagi kita semua di bulan yang penuh rahmad dan karunia, di bulan suci ramadhan ini Dan saya juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri” ucap Muslimin Tanja.

(Redaksi)

Komentar