Ngobrol Santai dengan Pengguna Rumah Singgah Mahligai Keris, Ansar Ingin Kamar Tambahan Segera Selesai

Penulis :
Kanal : Batam, Kepulauan Riau112 Dilihat

Jurnalutama.com {Batam} – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad melakukan kegiatan coffee morning sekaligus berdiskusi santai dengan pasien dan keluarga pasien yang menggunakan fasilitas Rumah Singgah Mahligai Keris, Sekupang, Batam, Kamis (25/04/2024), pagi. Pada kesempatan itu Gubernur Ansar didampingi Tim Percepatan Pembangunan dan beberapa Kepala OPD terkait.

Gubernur Ansar juga berkesempatan meninjau kegiatan renovasi penambahan ruang kamar yang sedang berjalan di Rumah Singgah Mahligai Keris. Kegiatan termasuk penambahan kamar yang sebelumnya hanya 16 kamar dan akan ditambah 32 kamar lagi sehingga total akan menjadi 48 kamar.

“Pembangunan ruangan yang sedang berjalan ini, semoga segera terselesaikan di bulan Mei, agar fungsi dari Rumah Singgah kita ini dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak yang ada di Provinsi Kepri, sehingga tidak terjadi lagi masyarakat harus berebut dan mengantri lama untuk dapat menikmati layanan yang ada di Rumah Singgah” harapnya.

Gubernur Ansar juga meminta kepada para Kepala OPD terkait untuk lebih menyosialisasikan keberadaan Rumah Singgah yang berada di Kota Batam ini, agar lebih banyak diketahui oleh masyarakat terutama yang berada di Pulau-pulau terluar di Kepri.

Gubernur Ansar dalam kesempatan itu juga menjenguk pasien yang tinggal di rumah singgah Mahligai Keris untuk memberikan semangat agar dapat segera pulih kembali dan dapat segera kembali berkumpul dengan keluarga di rumah.

“Mudah-mudahan bapak ibu segera diberi kesembuhan dan kesehatan oleh Allah SWT, sehingga dapat kembali berkumpul bersama keluarga dan beraktivitas seperti biasanya” ucap Gubernur Ansar.

Andi, salah seorang keluarga yang sedang mendampingi pasien yang memanfaatkan fasilitas Rumah Singgah Mahligai Keris sangat mengapresiasi perhatian Gubernur Ansar mengenai pentingnya keberadaan rumah singgah ini.

“Alhamdulillah sangat terbantu, terima kasih Pak Gubernur. Kami puas dengan fasilitas dan pelayanan rumah singgah ini. Apalagi Pak Gubernur juga rutin mengunjungi. Jika begini, pasien insyaAllah akan semangat dan cepat sembuh” tuturnya. (Red)

Komentar