Bersama TNI Polres Bintan Gelar Patroli di Minggu ke 2 Lebaran

Penulis :
Kanal : Bintan, Kepulauan Riau, Polri784 Dilihat

Jurnalutama.com (Bintan) – Hari Minggu ke 2 setelah lebaran, Kapolres Bintan beserta rombongan laksanakan patroli bersama TNI dan Satpol PP Kabupaten Bintan, dengan sasaran objek wisata pantai Trikora, Minggu (30/4/2023).

Patroli bersama tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP RIky Iswoyo, S.I.K., M.M didampingi Wakapolres Bintan dan Pejabat Utama Polres Bintan serta Personil TNI dan Satpol PP melakukan patroli gabungan dan monitoring kegiatan masyarakat pada Minggu ke 2 setelah lebaran guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menyampaikan hari ini Polres Bintan bersama TNI beserta Instansi terkait lainnya melakukan peninjauan kegiatan masyarakat di seputaran pantai trikora, mengingat hari ini merupakan minggu ke 2 setelah lebaran yang memungkinkan padatnya pengunjung dan aktifitas masyarakat di seputaran pantai Trikora.

“Sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri dan Instansi terkait lainnya dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, kita laksanakan patroli bersama untuk memonitoring serta memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas diseputaran pantai Trikora, ” ujarnya.

“Kami menghimbau agar masyarakat selalu perhatikan keselamatan, kebersihan pantai, selalu memantau aktivitas keluarga atau rombongan yang berada dibibir pantai maupun yang sedang berenang untuk tidak berenang melebih batas yang telah ditentukan guna mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan, Kami juga menghimbau kepada para pengunjung untuk dapat segera melaporkan segala bentuk kejadian yang terjadi kepada petugas yang berada di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seligi 2023 yang berada di Pantai Tergok Trikora 3,” Tambah Kapolres Bintan.

Diakhir, Kapolres juga menghimbau dan berkoordinasi dengan Pemilik atau Management Tempat Wisata untuk menyampaikan larangan menggunakan Kembang Api/ Petasan.

” Kepada Pengelola tempat wisata untuk menyediakan Alat Pertolongan seperti Pelampung, Life Jacket, Perahu, P3K, Kami juga mengajak kepada BPBD dan SAR untuk Stand By dan siaga di Lokasi Wisata serta Kapal/Perahu Karet Polri Standby di Lokasi Wisata, ” himbau Kapolres Bintan.

(Redaksi)

Komentar