Dewi Ansar Serahkan 50 Paket Sembako Kepada Warga Desa Kelong

Penulis :
Kanal : Bintan, Kepulauan Riau189 Dilihat

Jurnalutama.com {Bintan} – Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar menyambangi warga Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, Jum’at (05/04/2024), untuk menyerahkan bantuan sosial berupa 50 Paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Desa Kelong.

Pemberian bantuan ini merupakan bagian dari program TP-PKK Kepri dalam mendukung kesejahteraan sosial masyarakat, terutama di daerah-daerah yang membutuhkan selama Bulan Suci Ramadhan. Serta sebagai upaya membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah tantangan yang dihadapi saat ini.

Bantuan yang disalurkan mencakup berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan produk-produk lainnya.

Melalui tindakan nyata ini, Dewi Ansar melalui TP-PKK Kepri sekali lagi menunjukkan komitmen kuatnya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama berbagi dan peduli terhadap sesama, demi terwujudnya kesejahteraan bersama di Provinsi Kepulauan Riau.

“Saya sangat mengapresiasi dan terima kasih atas kerja keras seluruh pihak yang telah turut berperan dalam menyediakan dan mendistribusikan bantuan ini,” kata Dewi Ansar.

Dewi Ansar juga menyampaikan apresiasi atas semangat gotong royong dan solidaritas yang terus diperlihatkan oleh masyarakat Desa Kelong. ia mengharapkan bantuan ini dapat memberikan manfaat yang nyata dan menjadi penggerak semangat bagi masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan selama Ramadhan.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan berada di samping masyarakat, terutama yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat memberikan sedikit kelegaan dan semangat baru bagi warga Desa Kelong dalam menjalani kehidupan sehari-hari selama Ramadhan,” ujarnya. (Red)

Komentar