Final Turnament Sepak Bola Kemerdekaan Cup II Tahun 2023 HUT ke-78

Penulis :
Kanal : Bintan, Kepulauan Riau, Oahraga696 Dilihat

Jurnalutama.com (Bintan) — Final Turnament Sepak Bola Kemerdekaan Cup II Tahun 2023, antara kesebelasan Kelang FC Vs PS Kelong bertempat di Stadiun Sepak Bola Demang Lebar Daun, Kijang Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri. Minggu (27/8/2023) Sore.

Turut hadir diacara penutupan Turnament Sepak Bola HUT Kemerdekaan Cup II tahun 2023, Hj. Dra. Dewi Kumalasari Ansar, M.Pd Ketua Penggerak PKK Provinsi Kepri, Kadispora Bintan diwakili oleh Sattridha Novfykar, S. STP (Sekretaris Dispora Kabupaten Bintan), Dedi Sutanto (Ketua Umum KONI Bintan) diwakilkan oleh Agsa Dwi Astuti, SE selaku Wakil Sekretaris I KONI Bintan dan Dafila  (Wakil Sekretaris II KONI Bintan), Dato Mustapha Abbas Ketua LAM Kabupaten Bintan, Rini DPRD Kota Tanjungpinang, Arwan dan Aisyah DPRD Kabupaten Bintan.

Hj. Dra. Dewi Kumalasari Ansar yang mewakili Bupati Bintan Robby Kurniawan, menutup kegiatan Turnament Sepakbola HUT Kemerdekaan RI Cup II tahun 2023.

Dalam kesempatan ini, Hj. Dewi Kumalasari Ansar, mengucapakan terima kasih banyak kepada seluruh panitia yang menyelenggarakan even Sepakbola Kemerdekaan Cup II tahun 2023 dengan sukses, dan juga Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Personil Polsek Bintan Timur, dan masyarakat yang hadir menyaksikan pertandingan Sepakbola Kemerdekaan Cup II tahun 2023.

Dengan Harapan, pertandingan Sepakbola yang diadakan di Kabupaten Bintan dapat mencari bibit – bibit pemain yang berpartisipasi dan terbaik. Berkat peran penting pemerintah Kabupaten Bintan dan bahkan Pemerintah Provinsi Kepri. Turut membina, generasi pemain muda sepakbola kejenjang turnament yang lebih meningkat lagi. “Pungkas Hj. Dra. Dewi Kumalasari Ansar, M.Pd

Selanjutnya, pembagian penghargaan hadiah yaitu Wasit yang memimpin pertandingan, pelatih terbaik. Seterusnya Penghargaan Tropi yaitu ; Top Score dirahi oleh Bachkri  dari Kelang FC, Aji Pratama pemain terbaik. Katagori Penghargaan Tropi, mendali dan uang Pembinaan dari Kesebelasan yang juara pertama dan Piala Bergilir dari Kesebelasan Kelang FC, selanjutnya juara 2. PS Kelong, juara ke- Porges FC, Juara ke-4 Tenggiri FC.

Final Turnament Sepakbola Kemerdekaan Cup II tahun 2023, antara Kesebelasan Kelang FC Vs PS Kelong, dengan Score 2–1. Dan dimenangkan dari kesebelasan Kelang FC. Even tersebut diselenggarakan di Kabupaten Bintan telah disponsori oleh Along.

(Anwar)

Komentar