Jelang Nataru 2023-2024, KadivPas Kepri Laksanakan Kunjungan Monitoring ke Lapas Kelas IIA Batam

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Kepala Divisi Pemasyarakatan (KadivPas) Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau, Dwi Nastiti H bersama Jajaran melakukan kunjungan monitoring pengamanan di Lapas Kelas IIA Batam, Rabu (20/12/2023).

Turut mendampingi KasivPas Kepri dalam kunjungan monitoring persiapan pengamanan Nataru 2023-2024, Kabid Pembinaan, Bimbingan dan TI, Kabid Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Kabid Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut KadivPas bersama rombongan berkeliling meninjau situasi lapangan dan dilanjutkan dengan pertemuan bersama Kabag Ops Satbrimob Polda Kepri, Kompol Maslan Sirait terkait persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Diakhir kunjungan, tidak lupa Dwi Nastiti H juga mengingatkan kepada jajaran untuk dapat menunaikan tugas dengan baik dan bertanggungjawab hingga tercipta situasi kondusif.

“Setiap petugas harus meningkatkan keamanan demi terciptanya suasana kondusif dalam menghadapi perayaan Natal 2023 dan Pergantian tahun 2024,” harap pungkas KasivPas Kepri.

(Rat/Red)

Komentar