Malam Natal 2022, KadivPas Kepri Tinjau Langsung Sikon Blok dan Kamar Hunian WB UPT Pemasyarakatan Batam

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) –  Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kabid Pembinaan Kanwil Kemenkumham Kepri meninjau langsung situasi dan kondisi blok dan kamar hunian Warga Binaan UPT Pemasyarakatan Kota Batam.

Kepala Divisi Pemasyarakatan (KadivPas) Kepulauan Riau (Kepri) Dwi Nastiti H., menjelaskan bahwa, telah melaksanakan kegiatan pengawasan dan meninjau secara langsung situasi dan kondisi pada blok dan kamar hunian pada malam Natal tahun 2022, di Unsur Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Kota Batam sekira pukul 19:00 Wib s.d. 23:00 Wib pada Sabtu (24/12/22).

Hal itu dilakukan,  “Untuk memastikan secara langsung situasi dan kondisi malam Natal Tahun 2022 di UPT Pemasyarakatan Kota Batam, ” jelas Dwi Nastiti H.

Selain itu, saat pelaksanaan kegiatan tersebut KadivPas Kepri juga memeriksa akan kekuatan regu pengamanan kepada yang bertugas sehingga dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

” UPT Pemasyarakatan Kota Batam dalam Keadaan aman dan kondusif, ” tutur Dwi Nastiti H., usai pelaksanaan peninjauan kondisi dan situasi pada malam Natal tersebut.

(Ratih)

Comment