Bupati Kepulauan Anambas Pantau Persiapan DPC Partai PPP di Natuna Untuk Meraih Kemenangan di Pileg 2024

Penulis :
Kanal : Berita, Kepulauan Riau, Natuna, Politik344 Dilihat

Jurnalutama.com (Natuna) -Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris. SH., berkunjung ke Kabupaten Natuna dalam rangka mempererat ikan tali silaturahmi bersama keluarga dan sekaligus memantau persiapan kader-kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Kabupaten Natuna, agar dapat memenangkan pemilu di tahun 2024. Saat di konfirmasi oleh media ini di kediamannya, Jl. Air Lakon Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Jum’at (26/01/2024) Pukul 21.30. Malam.

Dalam kesempatan itu Abdul Haris menyampaikan bahwa untuk di karir politik sebaiknya, mengikuti seperti air yang sudah mengalir saja dan untuk menjadi calon Gubernur atau Wakil Gubernur Kepulauan Riau, masih memantau perkembagan politik di tahun 2024 ini.

“Namum sampai saat ini saya masih menjabat sebagai Bupati Kepulauan Anambas dan sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dari Partai Persatuan Pembagunan (PPP) di Kepulauan Riau, ” ungkap Abdul Haris.

Dikatakan, dengan sekuat tenaga saya berupaya untuk membesarkan partai ini untuk memenangkan pileg di tahun 2024, agar seluruh calon dewan dari Partai PPP bisa meraih kemenangan yang cukup baik agar bisa mendapatkan 4 kursi di tingkat Kabupaten Kota dan satu kursi di tingkat Provinsi, ” tegasnya.

Tidak hanya itu, Abdul Haris juga menyampaikan, sampai saat ini seluruh basis maupun kader dari Partai PPP sedang berupaya untuk memenangkan Partai ini, karena sistem untuk mendudukkan anggota legislatif berdasarkan suara terbanyak yang dicoblos oleh masyarakat setempat.

“Saya berharap kepada seluruh basis atau kader DPC Partai PPP di Kepulauan Riau, harus memiliki jiwa tegak lurus artinya memilih caleg dari Partai PPP ditingkat Kabupaten Kota, Provinsi, DPD, DPR RI, dan sampai ke pemilihan Presiden, ” paparnya.

Masih kata dia, jangan nanti memilih Caleg dari Partai PPP di Kabupaten Kota dan memilih caleg di tingkat Provinsi dengan partai dan warna yang berbeda atau partai yang berlambang lain, itu artinya bukan tegak lurus tetapi mencoret partai kite sendiri, ” ujarnya.

Dalam upaya samapi detik ini Partai PPP harus menargetkan atau meraih kemenangan untuk merebut 4 kursi di kabupaten natuna yang merupakan salah satu atau dorongan maupun satu alat instrumen untuk bersemangat berupaya dan berusaha baik itu dengan tenaga dan pikiran maupun dengan doa.

Maka dari itu target tersebut harus di pancangkan ke depan supaya Partai PPP bisa memberikan suatu dorongan itu menggapai tujuan.

“Tetapi apabila menargetkan hanya satu atau dua kursi saja itu sangat muda, tetapi kalau 4 kursi sampai 5 kursi yang harus di raih maka Partai PPP harus kerja keras untuk mendapatkan itu, ” tutupnya.

(Ilham)

Komentar