Bupati Natuna Senam Bersama Masyarakat di Kecamatan Serasan 

Penulis :
Kanal : Natuna88 Dilihat

Jurnalutama.com (Natuna)Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Natuna, Septi Dwiani Wan Siswandi mengikuti senam bersama dengan masyarakat Kecamatan Serasan dan Kecamatan Serasan Timur. Bertempat di lapangan Astaka Kecamatan Serasan. Jumat 17/05/ 2024. Pukul 06.30. Pagi.

Dalam kesempatan itu Wan Siswandi menyampaikan bahwa kegiatan senam ini di adakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Natuna dan ada beberapa agenda lain seperti lomba menganyam tikar yang diadakan oleh Dinas Pariwisata Natuna serta festival budaya dendang piwang yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Natuna.

Namum semua kegiatan tersebut sudah di susun rapi oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna selama melaksanakan agenda kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Natuna di Kecamatan Serasan dan Kecamatan Serasan Timur.

“Saya beserta rombongan juag mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas sambutan kedatangan yang sangat luar biasa oleh pihak Kecamatan dan masyarakat setempat.,”Tegas Wan Siswandi.

“Kami berharap kunjungan kerja ini dapat menjadi jembatan untuk saling mengikatkan ikatan silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah daerah.,”Tegas Wan Siswandi.

Masih Wan Siswandi juga menambahkan bahwa senam pagi ini adalah bentuk dari bagian usaha pemerintah daerah untuk membiasakan pola hidup sehat kepada masyarakat agar dapat menjaga kesehatan ketahanan tubuh yang lebih baik

“Karena kesehatan juga menjadi salah satu prioritas dari program pemerintah daerah sehingga penting bagi setiap individu atau masyarakat untuk menjaga pola kesehatan dimulai dengan kebiasaan hidup sehat dan olahraga.,”Tegas Wan Siswandi.

“Setelah menggelar senam bersama juga di adakan lomba anyam tikar yang diadakan oleh Dinas Pariwisata yang mengusung tema Natuna Kreatif , yang merupakan wadah dalam meningkatkan produksi produk kreatif lokal.,”Papar Wan Siswandi.

Kegiatan tersebut juga seiring dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Serasan yang juga sejalan dengan kegiatan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna malam puncak gelar budaya dendang piwang.

(Ilham)

 

Komentar