Gelar Bakti Sosial, Babinpotmar Lanal Ranai Bersama Camat Bunguran Timur Dan Komunitas Aktivis Sosial Natuna

Penulis :
Kanal : Kepulauan Riau, Nasional, Natuna831 Dilihat

Jurnalutama.com (Natuna)-TNI – AL, Natuna, Babinpotmar Lanal Ranai Serda Ttu I. M. Sumarna melaksanakan kegiatan Bakti Sosial bersama Komunitas Aktivis Sosial Natuna dan Camat Bunguran Timur.

Untuk memberikan bantuan kepada ananda Vayola Kaira (1 tahun) seorang anak yang mengalami gizi buruk di RSUD Ranai dan Sdr. Syamsur Bahri (34 tahun) penderita sakit tumor ganas di rumahnya Gang Bakri Air Pundong RT 02/ RW 05 Keluruhan Ranai Darat. Minggu (05/02/2023).

Babinpotmar Lanal Ranai Serda Ttu I. M. Sumarna bersama ketua Komunitas Aktivis Sosial Natuna, Sirojuddin dan Camat Bunguran Timur, Hamid Asnan. S. Pd., MA memberikan bantuan susu SGM dan Sembako kepada ananda Vayola Kaira dan Sdr. Syamsur Bahri.

Dalam kesempatan itu Serda Ttu I. M. Sumarna menyampaikan bahwa bakti sosial ini merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia.

“Dan suatu kegiatan dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat membatu meringankan beban keluarganya, ” ungkap Sumarna.

“Kegiatan ini selaras dengan penekanan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali dalam kutipan- kutipannya “Jaga soliditas TNI dan perkokoh sinergitas dengan Polri, Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan tugas ini, ” tutup Sumarna.

(Yuri)

Komentar