Ini Pesan Ketua Komisi ll DPRD Natuna Terhadap Kepemimpinan WS-RH 

Penulis :
Kanal : Natuna156 Dilihat

Jurnalutama. com Natuna– Ketua Komisi ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Marzuki. SH., menyampaikan bahwa sejauh ini untuk infrastruktur pembangunan di wilayah natuna dimasa kepemimpinan Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda berjalan dengan baik dan tepat sasaran guna untuk memajukan suatu daerah di ujung perairan Laut Natuna Utara (LNU), Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Saat di konfirmasi oleh media ini diruang kerja Ketua Komisi ll DPRD Natuna. Jl. Yos Sudarso Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Senin 28/08/2023. Pukul 11.30. Siang.

“Karena seluruh kegiatan maupun program-program kerja yang sudah di usulkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna, atas kesepakatan bersama DPRD Natuna, berjalan dengan baik sampai saat ini.,”Ungkap Marzuki.

“Namun dengan adanya keterbatasan anggaran dari APBD Natuna, ada beberapa infrastruktur pembangunan yang belum dapat terlaksana salah satunya, pembangunan kantor DPRD Natuna dan jalan dua jalur.,”Terang Marzuki.

Lanjud Marzuki juga menambahkan bahwa pemerintah daerah sejauh ini sudah bekerja keras untuk memambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) kabupaten natuna melalui pajak daerah dan tribusi daerah salah satunya, pajak hotel, pajak tambang pasir kuarsa dan pajak lainnya.

Karena seluruh pajak daerah dan tribusi daerah yang sudah tergabung dibandingkan di tahun sebelumnya, penyerapan anggaran pajak untuk memambah PAD Natuna lebih besar di tahun 2023 mencapai sebesar 200 persen.

“Besar harapan saya di masa kepemimpinan WS-RH fokus kepada program-program yang sudah di buat sesuai dengan visi dan misi untuk mendongkrak perekonomian masyarakat dan infrastruktur pembangunan di wilayah natuna.,”Ungkap Marzuki.

“Karena pemerintah itu di nilai oleh masyarakat, tentu yang mereka ucapkan salah satu paparan visi dan misi, Bupati dan Wakil Bupati Natuna di dalam program rencana pembagunan jangka menengah atau rencana pembagunan jangka panjang.,”Tutup Marzuki.

(ilham)

Komentar