Kajari Natuna Beserta Staf Ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Yang Ke 55 Kepada Bupati Natuna 

Penulis :
Kanal : Natuna84 Dilihat

Jurnalutama.com Natuna-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, Surayadi Sembiring. SH. M.H, beserta Staf mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke 55 kepada Bupati Natuna, Wan Siswandi. Semoga Panjang Umur, selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan Kesuksesan dalam menjalankan tugas di bawah rahmat dan lindungan Allah SWT.

Hal ini terlihat saat rombongan dari kejari Kabupaten Natuna mendatangi Kantor Bupati Natuna. Jl. Batu Sisir Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. 02/01/2024.

Karena bupati natuna dinilai baik dalam mempererat tali silaturahmi dan memilik sosok yang humanis baik itu di mata keluarga maupun di Kajari natuna sebagai lembaga yang dipimpinnya.

“Semoga di hari ulang tahun ini dapat diberikan petunjuk oleh Allah SWT sebagai pemimpin keluarga maupun lembaga negara dan di cintai oleh masyarakat setempat.,” harapnya.

“Hubungan kami berdua secara pribadi maupun lembaga itu sangat baik, dan alhamdulilah Kajari Natuna selalu terbuka dengan pemerintah daerah demi mewujudkan setiap program yang kami canangkan.,”Paparnya.

“Namun sinergitas antara kajari natuna dan pemerintah daerah Kabupaten Natuna semakin solid di bawah lindungan Allah SWT amin amin amin.,”Tutupnya.

(Ilham)

Komentar