Ketua Exco Partai Buruh Dan Pengurus Silaturahmi Ke Kantor KPU Natuna 

Penulis :
Kanal : Natuna254 Dilihat

Ketua Exco Partai Buruh Dan Pengurus Silaturahmi Ke Kantor KPU Natuna

Jurnalutama. com (Natuna)-Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna, Junaidi sambut baik kedatang Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Natuna, Amidar Suparman didampingi Wakil Ketua l Exco Partai Buruh Natuna, Wisnu Edhi Sadono. SH., dalam rangka untuk mempererat iktan tali silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan keberadaan pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Natuna. Bertempat di Kantor KPU Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Selasa 14/2/2023. Pukul 09.00. Pagi.

Turut hadir dalam menjalin ikatan silaturahmi di Kantor KPU Natuna, Wakil Ketua ll Partai Buruh, Natuna, Dr., Faisal, Wakil Ketua lll Partai Buruh Natuna, Afrizal, Ketua Bidang Idiologi Politik Partai Buruh Natuna, Supratmin, dan staf KPU Natuna.

Dalam kesempatan itu Amidar Suparman menyampaikan bahwa kedatangannya di Kantor KPU Kabupaten Natuna, bahwa pentahapan dan proses pemilu di tahun 2024 mendatang hendaknya diperhatikan dan dijalankan oleh semua pihak.

“Sehingga pelaksanaan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Natuna agar dapat berjalan lancar, tertib dan adil.,”Terang Amidar Suparman.

“Sebagai peserta baru dalam kancah politik, Partai Buruh sangat mengapresiasi dan merespon positif dari KPU dalam pelaksanaan pemilu yang jujur, adil dan terbuka adalah tugas bersama untuk mewujudkannya domokrasi yang bersih.,”Tegas Amidar Suparman.

Meskipun tidak diikuti oleh seluruh jajaran pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Natuna kegiatan dalam rangka silaturahmi tersebut dapat berlangsung dengan baik.

(Yuri)

 

Komentar