Polres Natuna Qurban 6 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing di Hari Raya Idul Adha 1444 H, Ibadah Qurban Presisi menuju Indonesia Maju

Penulis :
Kanal : Natuna131 Dilihat

Jurnalutama.com Natuna– Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, Polres Natuna melaksanakan Ibadah Qurban Presisi Hari Raya Idul Adha 1444 H Tahun 2023, Polres Natuna melaksanakan penyembelihan hewan qurban dengan Tema “Melalui Ibadah Qurban Kita Tingkatkan Taqwa Menuju Polri Yang Presisi” yang dilaksanakan di Mapolres Natuna. Kamis (29/06/2023).

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha 1444 H kepada personil Natuna dan masyarakat. Semoga kita bisa memaknai pengorbanan dan keikhlasan di hari yang suci ini.

Kiranya kegiatan qurban di hari Raya Idul Adha 1444 H Tahun 2023 dapat dilaksanakan dari tahun-ketahun sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa”, Untuk peserta Qurban Kapolres Natuna 1 ekor sapi, dan 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing dari WakaPolres Natuna, PJU dan Personil Polres Natuna.,” Ujar Kapolres Natuna.

Setelah melaksanakan pemotongan hewan qurban, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian daging qurban oleh panitia qurban Polres Natuna dengan sasaran Personil Polres Natuna dan Masyarakat yang tinggal di Sekitaran Polres Natuna dan yang berhak menerima daging qurban tersebut.

Kegiatan di hadiri oleh Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, Ketua Bhayangkari Kabupaten Natuna Ny. Citra Nanang, Wakapolres Natuna Natuna Kompol Ahmad Rudi Prasetyo SH,.MH, PJU Polres Natuna dan Personil Polres Natuna serta Bhayangkari Natuna. ,”Ungkap Kasupsipenmas Aipda David Arviad.

(Yuri)

Komentar