Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Kapolres Natuna Adakan Berbagai Giat Olahraga 

Penulis :
Kanal : Natuna29 Dilihat

Jurnalutama.com (Natuna)-Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-78 bertepatan pada tanggal 1 Juli tahun 2024, Kepolisian Resor Kabupaten Natuna melaksanakan berbagai kegiatan seperti bakti kesehatan dan bakti sosial.

Kegiatan bakti kesehatan dalam bentuk donor darah dilaksanakan di Mapolres Natuna dengan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Natuna dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Natuna diikuti oleh personil Polres Natuna, TNI, Bhayangkari Cabang Natuna dan masyarakat umum. Selasa 04/06/2024.

Disela-sela kegiatan, Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K,. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Citra Nanang mengatakan giat donor darah ini dalam rangka untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 78, agar dapat membantu persediaan stok darah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna.

“Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 78 kegiatan donor darah adalah sebuah Nawacita kebersamaan dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” kata AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K

Kapolres Natuna juga mengatakan, selain Bakti kesehatan melalui donor darah, Polres Natuna juga mengadakan giat perlombaan olahraga antar satker, juga akan melaksanakan Pertandingan Volly Ball Kapolres Cup U-23 untuk masyarakat dan Pertandingan Domino Bersama Insan Jurnalis perbatasan perairan Laut Natuna Utara (LNU).

“Pertandingan Lomba Gasing Pangkak ini juga akan dilaksanakan untuk melestarikan budaya daerah, ini semua bertujuan untuk mendekatkan diri dan membangun kebersamaan bersama masyarakat dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78.,”Tutup AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K.

(ilham)

Komentar